3 Dec 2016 21:30

makasih yaaaa ❤️ https://t.co/x8NFdZD9bB

susi pancayani
Bkn krn wajah ak menyukaimu tapi karna suaramu dan tak prnh bosen liat video ini suara mu emg kren ci @sendyarn93 https://t.co/vW9GCiYONb

3 Dec 2016 20:37

aku gak ngerti ngerti bgt sih, ini bukti nya sambil ngetwit sambil ngobrol jg sama temen temen yg lain ehehe, tapi timnas wajib didukung

3 Dec 2016 20:33

keren, ya keren main nya emang keren apaan haha

3 Dec 2016 19:58

stefano lilipaly keren juga ahaha #timnasday

3 Dec 2016 19:53

bola? nonton dooong, sama temen temen aku juga nih hehe tadi pas vietnam dapet penalti itu kenapa sih #timnasday

3 Dec 2016 18:25

Malem minggu nya pada kemana? Aku main sama bayi bayi nih ahaha gemeeeeeees ❤️❤️❤️❤️ https://t.co/unZzN3i93p

3 Dec 2016 17:26

besok jakcloth terakhir, mau ingetin aja jangan lupa mampir ke booth nya @ClothSomething

3 Dec 2016 13:32

Terima kasih pemberitaan nya @VIVAcoid @VIVAlife_ ☺️

3 Dec 2016 13:29

RT @VIVAcoid: RT @VIVAlife_: Sendy Ariani Hengkang dari JKT48, Pilih Jalur Dangdut https://t.co/FOziU1UlvL

3 Dec 2016 12:36

untuk single baru aku, enaknya genre apa? tolong isi polling nya ya, hehe ditunggu masukan kalian ya terima kasih ☺️