30 Aug 2016 23:53

Lagi makan jagung rebus dan nonton , kalian lagi apakah?☺️
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email

29 Aug 2016 22:15

Iya saudara aku ada yg dateng dr kalimantan , katanya mau ketemu jadi langsung cuss ke rumah tante deh ^^
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email

29 Aug 2016 22:05

Tol jam segini masih macet aja yah ,hari ini dijemput komplit serumah + kungkung , soalnya mau kerumah tante di narogong , tau ga kalian ?
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email

29 Aug 2016 21:39

Gak ada versi dangdutnya si wkwkwkwkwk , tapi asik kok pas reff nya eheheheh
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email

29 Aug 2016 21:36

Hallowwwww kegiatann dr pagi dan berakhir di jam segini , lumayan melelahkan . Jadi gak sabar ngebawain single barunya ehehehe
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email

29 Aug 2016 14:08

#JKT48LuckyShowRCTI yeyyyyy gak dapet duit ahahahah 2 jawaban bener cuma gak cepet jawabannya huhu :' makasih ya yg udah nntn ❤️
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email

29 Aug 2016 06:26

Pagi pagi liat banyak yang sekolah , jadi kangen :(
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email

28 Aug 2016 23:30

Dan malam ini ditutup dengan makan mie instan goreng ahahhaha , lafarrrr abis . okedeh GN all
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email

28 Aug 2016 23:24

Baru selesai latihan , besok ada jdwl pagi eheeheh semangat ya besok senin , macet tuh pasti :p semoga gak telat yahhhh
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email

28 Aug 2016 19:11

Beli handshake yang banyak ya eheheh biar bisa ngbrol banyak juga
Share this Post: Facebook Twitter Google Plus Email