15 Jul 2016 12:39

soal dhike grad? aku gak ngetwit apa apa? iya aku gak ngetwit apa apa karena sampe sekarang kan masih bisa bareng bareng sama ikey, dhike buat aku udah kaya adek sendiri, jadi temen deket, jadi temen makan, temen curhat, temen ketawa, temen gosip bareng (ini sih jgn ditiru) haha.. apapun hampir semua aku share sama dhike, dhike pun begitu, eh iya gak key? hahaha. Soal sedih, aku pasti sedih bgt. tapi kan masih bisa sering ktmu dhike jadi gak sedih deeeh jakarta bandung deket kok.. dua jam doaaang yaa keeey (kalo gak macet). kita semua, terutama aku doain dan dukung selalu yg terbaik buat dhike, kuliah nya lancar ya key harus jago sama jurusan kuliahnya nanti yaa. nama nya juga hidup, kita pasti akan dihadapin sama pilihan, apapun itu, dalam waktu sekarang atau nanti kita semua akan di hadepin sama pilihan.. entah bertahan atau pergi, yah apapun itu pokok nya hidup itu penuh pilihan.. sukses yaa keeeey, kita akan ttp sering ketmu kok ! jadi aku gak akan sedih hehe.. gak perlu berbagi darah yang sama untuk mengangap seseorang itu keluarga kita.. :)